Kamis 04 Juli 2019, 12:45 WIB

Manchester City Picu Klausa Lepas Rodrigo

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Manchester City Picu Klausa Lepas Rodrigo

AFP/CURTO DE LA TORRE
Rodrigo

 

MANCHESTER City akan segera mendapatkan Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid setelah mengaktifkan klausa lepas sebesar 70 juta euro untuk gelandang itu, Rabu (3/7).

Atletico mengonfirmasi bahwa Manchester City telah membayar sebesar 70 juta euro yang secara otomatis memutus kontrak Rodrigo dengan Atletico.

"La Liga telah memberi tahu Atletico Madrid pada Rabu (3/7) bahwa perwakilan Rodrigo Hernandez dan Manchester City telah menyerahkan uang sebesar klausa lepas atas nama sang pemain," ungkap Atletico dalam sebuah pernyataan resmi.

"Karenanya, sang pemain secara sepihak memutus kontraknya dengan lub yang seharusnya berlangsung hingga 30 Juni 2023," imbuh Atletico.

Baca juga: Berseragam Atletico, Joao Felix Kenakan Nomor 7

Kepergian Rodrigo telah diperkirakan dan satu jam setelah mengumumkan kepergian pemain itu, Atletico mengumumkan kedatangan Hector Herrera dari FC Porto.

Atletico mendeskripsikan Herrera sebagai pemain tengah yang kuat, berbakat, dan penuh keahlian.

Sebelumnya, Atletico juga telah mendatangkan pemain tengah Marcos Llorente dari Real madrid seharga 45 juta euro.

Kepergian Rodrigo membawa keuntungan besar bagi Atletico yang musim lalu memulangkannya dari Villarreal seharga 20 juta euro. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More