Modifikator Daihatsu di Malang Unjuk Gigi

Penulis: . (RO/Cdx/S-3) Pada: Kamis, 04 Jul 2019, 09:00 WIB Otomotif
 Modifikator Daihatsu di Malang Unjuk Gigi

[Dok. Astra Daihatsu Motor].
Daihatsu Dress Up Challenge 2019 seri Yogyakarta

KONTES modifikasi bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 kembali digelar. Kegiatan yang diprakarsai antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) kali ini merambah Kota Malang.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 digelar dalam 14 seri pada 13 kota di Indonesia. Malang merupakan rangkaian acara ketujuh. Penyelenggaraan dilakukan di Museum Angkut, Malang, Jawa Timur, pada 29-30 Juni 2019. Terdapat 28 mobil modifikasi Daihatsu yang mengikuti ajang itu. Mobil tersebut terdiri atas 14 Ayla, 5 GranMax & Luxio, 4 Xenia, 1 Sirion, 1 Terios, 1 Sigra, 1 Feroza, dan 1 Hijet.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge merupakan wadah dan sarana mengekspresikan kreativitas dan kreasi untuk generasi kekinian dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Sebelum ini, rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, dan Bali.

Setelah Malang, kegiatan serupa akan dilanjutkan di Batam pada 27-28 Juli 2019. Selanjutnya, kontes ini juga akan hadir di Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final di Jakarta.

Di setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatan atau kategori Free For All (FFA). (RO/Cdx/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More