Rabu 03 Juli 2019, 19:22 WIB

Simic Hadirkan Pesta Perdana Persija di Liga 1 2019

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Simic Hadirkan Pesta Perdana Persija di Liga 1 2019

Antara/Andreas Fitri
Pemain Persija melakukan selebrasi usai menjebol gawang PSS

 

AMBISI Persija Jakarta untuk mengemas poin penuh pertama kalinya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 akhirnya terwujud usai mengalahkan PS Sleman di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Penyerang asal Kroasia, Marko Simic menjadi pahlawan bagi dahaga Macan Kemayoran lewat gol tunggalnya di menit ke-26. Tiga poin perdana itu pun terasa spesial karena didapatkan di hadapan Jakmania di Stadion Patriot Chandrabraga.

Pertanidngan kedua klub di pekan keenam Liga 1 2019 berlangsung dengan tempo cepat. Keduanya tak ragu untuk saling jual-beli serangan sejak awal laga.

Baca juga : Jamu PSS, Persija Patok Tiga Angka di Laga Kandang Perdana

Namun, Persija lebih lihai dalam memanfaatkan peluang kala Simic dengan apik menyelesaikan umpan dari Bruno Matos. Dalam posisi tertinggal, PSS terus berupaya menyamakan kedudukan, sayang sejumlah peluang belum mampu dikonversi menjadi gol.

Selepas gol Simic, Jakmania yang memadati stadion Patriot pun main bergairah mendukung Simic cs. Sayang, gol di pertengahan babak pertama itu tak lagi bertambah hingga pertandingan berakhir.

Lewat tiga poin perdana ini, Persija kini berada di peringkat 12 klasemen dengan koleksi 5 poin. Sedangkan, PSS yang punya tren lebih bagus di pertandingan sebelumnya, berada di peringkat 6 dengan koleksi 10 poin. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More