Selasa 02 Juli 2019, 19:49 WIB

Jamu PSS, Persija Patok Tiga Angka di Laga Kandang Perdana

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Jamu PSS, Persija Patok Tiga Angka di Laga Kandang Perdana

Antara/Hafidz Mubarak A
Skuad Persija Jakarta menjalani latihan

 

LAGA kandang pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 menjamu PSS di stadion Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7), akan dimanfaatkan Persija Jakarta untuk mendulang poin penuh.

“Kami sudah bersama selama tiga minggu. Ditambah persiapan tim semakin hari semakin bagus. Positifnya beberapa pemain cedera sudah kembali bergabung dengan tim,”ujar Pelatih Persija Julio Banuelos dilansir dari laman resmi Persija. Selasa (2/7).

Dia menginginkan Ismed Sofyan cs meraih kemenangan. Apalagi ini laga kandang perdana bagi Persija ditambah lagi tim berjuluk Macan Kemayoran belum sekalipun meraih kemenangan di liga.

“Ini pertandingan perdana kami di liga. Kita membutuhkan hasil. Para pemain yang diturunkan pun sudah siap. Ditambah kemenangan dibutuhkan untuk melangkah klasemen lebih baik,”tambahnya.

Baca juga : Menang, Bajul Ijo masih Rapuh

Namun pelatih asal Spanyol ini memprediksi tak mudah bagi skuad Macan Kemayoran meraih poin penuh. Ia menilai PSS bisa berpotensi merepotkan dengan para pemain berkualitas.

“Untuk kekuatan mereka tidak perlu diragukan lagi mereka memang bagus namun kami yakin dengan kita dan kita sudah persiapan maksimal sekaligus kami yakin bisa memenangkan pertandingan esok hari,” ujarnya.

Di sisi lain, PS Sleman akan bermain tanpa beban saat bertandang ke Bekasi. Anak asuh Seto Nurdiantoro pun bersiap untuk membalas kekalahan terakhir mereka dari Persija pada Piala Presiden lalu. Kala itu, PSS harus mengakui keunggulan Persija 0-2.

"Main lepas, senang dan enjoy. Kita pernah kalah di sini (Maguwoharjo), bagaimana kita mencoba membalas kekalahan di sana walau secara materi berbeda jauh. Harapannya bagi para pemain bisa menunjukan bahwa mereka kualitasnya hampir sama," ungkap Seto. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More