Selasa 02 Juli 2019, 15:54 WIB

Ronaldo Latihan Lari dengan Juara Olimpiade

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Ronaldo Latihan Lari dengan Juara Olimpiade

AFP/Patricia De Melo Moreira
Cristiano Ronaldo

 

CRISTIANO Ronaldo berlatih lari bersama juara Olimpiade 2004 Francis Obiorah Obikwelu untuk kelas 100 meter. Penyerang Juventus itu terus mengasah kemampuan berlari untuk menghadapi persaingan dan kompetensi Liga Italia musim depan.

Francis Obiorah Obikwelu merupakan atlet lari asal Portugal. Pria kelahiran Nigeria itu telah menekuni salah satu cabang atletik untuk jarak 100 meter dan 200 meter serta menorehkan prestasi sebagai juara Eropa tiga kali, dua kali di ajang 100 meter dan sekali 200 meter, sekaligus meraih medali perak Olimpiade di Athena 2004 juga akan menjadi Direktur Teknik Sporting Lisbon.

Ronaldo yang menginjak usia 34 tahun menunjukkan bahwa usia bukan halangan untuk memacu kemampuan dan meraih banyak lagi kesuksesan. Dia sempat mengasah kecepatan penglihatannya dengan bermain tenis meja dan lainnya.

"Itu adalah pengalaman luar biasa untuk berlatih bersama teman saya," tulis Ronaldo di akun Instagramnya, dilansir dari The Sun, Selasa (2/7).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Baca juga: Selena Gomez Kalahkan Ronaldo di Instagram

Dalam foto yang ia unggah, Obikwelu terlihat mengawasi mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan Sporting Lisbon itu saat sprint. Ronaldo pun mendapat banyak pujian dari rekannya. Salah satunya, mantan koleganya di Madrid, Marcelo, mengatakan Ronaldo tak puas dalam mengasah teknik berlarinya dan itu sangat bagus untuk pemain bola kelas wahid.

Obikwelu juga mengunggah foto latihan Ronaldo. Dalam unggahannya itu ia menyertakan pesan bernada senang bisa berlatih bersama bintang timnas negaranya.

Juventus akan memulai pramusim dalam beberapa minggu dengan laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur di Tiongkok pada 21 Juli. Kemudian disusul agenda tour melawan Inter Milan, Atletico Madrid dan K-league Korsel All Stars.(OL-5)

Baca Juga

AFP/Harold Chunningham

Klub Turki Janjikan Kejutan bagi MU di Perempat Final Liga Europa

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 22:16 WIB
Pelatih Istanbul Basaksehir Okan Buruk telah menebar perang psikologis dengan mengatakan akan memberi kejutan kepada Manchester...
MI/ Dwi Apriani

Piala Dunia U-20: Iwan Budianto Jadi Wakil INAFOC

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 21:41 WIB
"Kita tunggu dari FIFA seperti apa kebutuhan struktur organisasi baru kita isi. Jadi, yang sudah pasti pak Iwan Budianto jadi wakil...
Antara

Liga 1 Musim Ini Dilanjutkan 1 Oktober 2020 di Pulau Jawa

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 20:08 WIB
Klub yang berasal dari luar Jawa, seperti Persipura Jayapura, Bali United, Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, Persiraja, dan PSM Makassar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya