Sabtu 29 Juni 2019, 08:30 WIB

Tingkatkan Kualitas Layanan, BCA Resmikan Kantor Wilayah Makassar

Tingkatkan Kualitas Layanan, BCA Resmikan Kantor Wilayah Makassar

Dok. BCA
Presdir BCA Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan), Direktur BCA Lianawaty Suwono (kedua kiri), Kakanwil IV Hendrik Sia (ketiga kiri), Kepala OJK

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan operasional Kantor Wilayah (Kanwil) IV Makassar di wilayah Panakkukang, Jumat (21/6/2019). Peresmian kantor dilakukan sebagai bagian dari upaya BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah setianya.

Gedung baru Kantor Wilayah IV Makassar diresmikan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja didam­pingi Direktur BCA Erwan Yuris bersama dengan perwakilan BI, perwakilan OJK dan Kakanwil IV.

Peresmian ditandai dengan penekanan Kode Akses berupa angka, diikuti dengan penandatanganan prasasti dan pemotongon tumpeng dilanjutkan showing lokasi Kantor Wilayah IV Makassar. Prosesi peresmian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Presiden Direktur BCA sebelum memasuki area kantor.

 

“Pada hari ini kami mengucapkan syukur atas peresmian gedung baru Kanwil IV Makassar. BCA berterima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga gedung ini sukses diresmikan. Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah dengan pemindahan gedung Kanwil ini,” ujar Jahja dalam sambutannya.

Jahja menjelaskan, keberadaan Kanwil IV Makassar merupakan wujud komitmen BCA untuk memberikan layanan solusi perbankan secara maksimal kepada nasabah. Kanwil IV yang sebelumnya berada di Denpasar, Bali tersebut membawahi area Bali Nusra, Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Kami melihat Makassar merupakan kota terbesar di Kawasan Indonesia Timur, sekaligus hub untuk kawasan tersebut. Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabah, BCA berharap operasional gedung baru Kanwil IV Makassar ini dapat semakin memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi,” pungkasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More