Elite 85h, Headphone Jabra dengan Daya Nyala 36 Jam

Penulis: RO/M-2 Pada: Jumat, 28 Jun 2019, 22:15 WIB Teknologi
Elite 85h, Headphone Jabra dengan Daya Nyala 36 Jam

DOK JABRA
Jabra headset

JABRA baru saja merilis seri terbaru pada rangkaian headset kategori Elite, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e. Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra Smart Sound guna mengatasi polusi suara dengan cara yang inovatif. Fitur itu didasarkan pada teknologi pintar audEERING, termasuk Active Noise Cancelling (ANC) dan teknologi Jabra HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara di luar yang ingin didengar.

"Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan. Teknologi Smart Sound pada Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaan sekitar," ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra.

Jabra Elite 85h Headphone Elite 85h diklaim telah menetapkan suatu standar baru, dengan daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, speaker 40 mm. Bersama dengan Smart Sound dan Voice Assistant Control yang intuitif, Elite 85h ialah headphone ANC terpintar di pasaran, yang selama ini didominasi Sony dan Bose.

Dikutip dari The Verge, kualitas ANC Elite 85h yang mumpuni tersebut bahkan dapat menghalau suara klakson mobil dan riuh kereta subway. Namun, kemampuan memblokade suara luar dari Elite 85h itu tampaknya bersaing ketat dengan headphone Sony 1000X M3. Headphone ini juga dikritik karena bentuknya yang agak bulky ketimbang produk Sony tersebut.

Di sisi lain, Elite 85h yang dibanderol Rp3,99 juta tersebut punya daya tahan baterai yang lebih cadas. Kemampuannya untuk menyetop lagu secara otomatis saat ditanggalkan dan melanjutkan kembali di bagian yang sama pada saat dipakai kembali, juga menjadi salah satu fitur praktis yang menarik. (RO/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More