Jumat 28 Juni 2019, 19:16 WIB

Muhammad Adhiyat Curi Perhatian saat Screening di Yogyakarta

Retno Hemawati | Hiburan
Muhammad Adhiyat Curi Perhatian saat Screening di Yogyakarta

MNC Pictures
Aktor cilik Muhammad Adhiyat yang namanya dikenal mulai dari Film Pengabdi Setan.

 

AKTOR cilik Muhammad Adhiyat, 8, tampil keren saat hadir di special screening film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2 bersama Ringgo Agus Rahman di Jogja City Mall. Dia yang namanya mulai dikenal saat berperan dalam film Pengabdi Setan itu mengenakan kaos bergambar poster Koki Koki Cilik 2 dengan kacamata hitam. Ringgo sebagai lawan mainnyapun sampai tertawa melihat tingkah Adhiyat. Banyak anak-anak dan bahkan ibu-ibu meminta langsung untuk berfoto bersama. Mereka mengatakan tingkah Adhiyat lucu dan sangat menarik perhatian.

Sebelum menyapa penonton special screening Koki Koki Cilik 2, keduanya menyempatkan diri hadir di Solo, Jawa Tengah untuk mempromosikan film produksi MNC Pictures tersebut.

Yogyakarta merupakan satu dari sepuluh kota, diadakannya special screening bersamaan dengan Gala Premier film Koki Koki Cilik 2 di Jakarta. Selain Yogyakarta, kota tujuan program tersebut adalah Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Palembang dan Makassar.

Kehadiran Adhiyat dan Ringgo Agus Rahman pun disambut meriah para penonton yang sudah berada di dalam bioskop. Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Chef Grant, sementara Adhiyat sebagai Adit. Bagi yang sudah menyaksikan Koki Koki Cilik pertama, pasti sudah mengetahui sosok Chef Grant yang dibintangi Ringgo. Karena itu, Ringgo memperkenalkan Adhiyat pada para penonton. "Ini Adhiyat berperan sebagai Adit," ujar Ringgo yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton, kemarin.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film Koki Koki Cilik produksi MNC Pictures. Selain Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat, sejumlah pemain cilik pun ikut berakting dalam film keluarga tersebut, seperti Romaria, Clarice Cutie dan sejumlah pemain lainnya. Catat tanggal tayangnya, 27 Juni 2019 di bioskop Tanah Air. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More