Jumat 28 Juni 2019, 16:20 WIB

Kolaborasi The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan Waterboom PIK

mediaindonesia.com | Advertorial
Kolaborasi The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan Waterboom PIK

DOK. The Sultan Hotel & Residence
Media Gathering Pada Tanggal 22 – 23 Juni 2019 Dengan Tema "Funtastic Weekend Race

The Sultan Hotel & Residence Jakarta semakin memanjakan para tamunya dengan menjalin kolaborasi dengan Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK). Melalui kolaborasi ini, tamu hotel dimanjakan dengan mendapatkan harga khusus untuk bermain di Waterbom PIK.

Tamu hotel cukup membayar Rp100ribu per orang jika mengunjungi Waterbom PIK. Harga tersebut berlaku setiap hari, bukan hanya saat akhir pekan. Harga yang sangat miring ini pun tidak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak, namun lintas usia. Harga tersebut tentu cukup menggiurkan, karena jauh lebih murah dari harga normal.

Di samping itu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket akhir pekan yang menyenangkan dan penuh keceriaan bagi seluruh anggota keluarga. Paket kamar khusus akhir pekan tersedia mulai dari Rp1juta (nett) per kamar per malam untuk Kamar Deluxe.

Paket ini sudah termasuk akomodasi bintang lima dan sarapan di Lagoon Cafe untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah enam tahun.

Tamu hotel juga mendapat diskon 20% untuk bersantap di Lagoon Café, berlaku untuk makan siang atau makan malam. Selain itu, tamu juga dapat check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.

Dengan fitur terbaru yang ditawarkan hotel, para tamu memiliki kebebasan untuk menjelajahi dunia melalui Internet sambil bersantai di kamar mereka atau di tempat lain di area hotel menggunakan akses Wi-Fi gratis. Ketika belanja akhir pekan diperlukan, layanan antar-jemput bis dalam kota gratis ke Senayan City pun tersedia.

Paket menarik ini tersedia untuk masa inap dari hari Jumat hingga Minggu, termasuk hari libur nasional. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membuat reservasi, tamu dapat menghubungi (62 21) 5703600 atau e-mail ke reservasi@sultanjakarta.com.

TentangWaterbom PIK
Sejak pertama kali dibuka sejak 2007, Waterbom PIK telah mengemban misi sebagai destinasi pilihan bagi pelancong domestik maupun regional yang menghabiskan masa liburan di Jakarta. Waterbom PIK mengambil tema "The Urban Cool".

Desain minimalis yang tetap berwawasan lingkungan, kesan lapang dan bersih dengan gaya arsitektur modern dapat dirasakan sejak pertama kali pengunjung tiba di lobby. Kesehatan dan kenyamanan pengunjung dijamin melalui proses penjernihan air yang alami dan ramah lingkungan, karena Waterbom PIK tidak menggunakan kaporit.

Fasilitas dan sumber daya manusia di Waterbom PIK mampu melayani sampai 5.000 orang pada satu saat. Dengan kapasitas parkir untuk 1.000 mobil, taman kami sangat ideal bagi pasar korporat yang ingin melakukan company outing, family gathering atau fun team building. Bahkan untuk acara private seperti pesta ulang tahun, konser music dan DJ, sampai event wedding.(OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More