Jumat 28 Juni 2019, 08:00 WIB

Brain, Beauty, dan Behaviour

Haufan Hasyim Salengke | Advertorial
Brain, Beauty, dan Behaviour

Metro TV
Provocative Mindset

 

BARU-baru ini, ada kejadian di pesawat terbang seorang bayi menangis sepanjang perjalanan. Peristiwa itu kemudian ramai di sosial media setelah salah seorang penumpang mem-posting di Instagram story-nya dengan menyebutkan dirinya lebih setuju hewan peliharaan di pesawat daripada bayi.

Orang model yang main rekam dan diposting di Instagram Story seperti itu banyak. Lebih baik yang di-post bagus untuk orang yang mendengar dan melihatnya.

Bila Anda seorang ibu melihat peristiwa itu mungkin tidak setuju dengan postingan tersebut. Tentunya seorang ibu tidak akan tega meninggalkan anaknya di rumah ketika harus melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan pesawat.

Memang tidak ada manusia yang memiliki paket komplet 3B: brain, beauty, and behaviour. Sangat disayangkan, seseorang yang memposting peristiwa itu cantik rupanya, tetapi tidak memiliki brain and behaviour. Hidup hanya modal cantik tidak cukup.

Baca juga: Main Tangan

Memiliki fisik yang rupawan alias beauty tapi tidak diiringi Kecerdasan alias brain serta tidak memiliki sikap baik alias good behaviour, Anda bukan orang keren. Orang keren tidak asal bicara. Provocative Mindset episode Brain, Beauty, & Behaviour disponsori oleh Polytron (S2-25)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More