Kamis 27 Juni 2019, 08:00 WIB

Main Tangan

Haufan Hasyim Salengke | Advertorial
Main Tangan

Metro TV
Provocative Mindset

DALAM kehidupan sehari-hari pertengkaran merupakan hal biasa. Pertengkaran itu ada karena adanya perbedaan. Yang jelas kita semua berbeda. Keluarga yang keluar dari satu rahim saja bisa berbeda pandangan, bagaimana dengan orang lain. Jadi, mana mungkin orang tidak bertengkar?

Bertengkar definisinya argumentasi. Memang kadang argumentasi ada yang kalem, tapi ada juga yang sewot alias meledakledak. Argumentasi kadang kalau sudah panas, sering menggunakan kata-kata yang sepedas mungkin, yang bisa memancing amarah lawan debat kita.

Bagi lelaki yang tidak normal, terpancing amarahnya akan memukul perempuan yang memancing amarahnya. Jangan karena secara fisik Anda lebih kuat, Anda menggunakannya sesuka Anda.

Tidak ada satu alasan yang bisa diterima untuk laki-laki memukul perempuan, sekalipun ada perempuan yang berani memukul lelaki, si lelaki hanya boleh menyetop, menahan, bukan menghajar.

Anda pantas dihormati sebagai gentleman jika tidak memukul perempuan. Physical abuse is crime! Anda itu lelaki atau Anda

seorang kriminal? Provocative Mindset episode Main Tangan disponsori oleh Polytron. (S2-25)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More