Pilih Ibiza untuk Lupakan Kekesalan

Penulis: (Dailymail/Mln/R-1) Pada: Kamis, 27 Jun 2019, 02:20 WIB Sepak Bola
 Pilih Ibiza untuk Lupakan Kekesalan

Francesco Totti
Filippo MONTEFORTE / AFP

LEGENDA AS Roma Francesco Totti memilih menikmati matahari di Ibiza untuk mengobati kegundahan hatinya seusai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur teknis di klub tersebut. Bersama keluarganya, Totti tampak tengah menghabiskan waktu di Balearic Islands. Pesepak bola berusia 42 tahun itu pun berenang di laut tersebut.

Mantan kapten Il Lupo itu memutuskan untuk menanggalkan jabatannya pada pekan lalu dan sekaligus memutus kerja sama dengan Roma yang juga berlangsung selama 30 tahun.

Mantan pemain tim nasional Italia itu menyebut bahwa meninggalkan Roma ialah seperti sekarat dan ia berharap saat seperti itu tidak datang lagi. Totti mengaku terpaksa mengambil keputusan itu karena dia dipinggirkan oleh presiden klub, James Pallotta.

"Saya menulis pengunduran diri saya. Saya berharap itu tidak penting, tetapi hari kiamat itu tiba dan buat saya itu sangat buruk dan menyakitkan," cetus Totti ketika itu.

"Saya pikir itu lama dan sulit. Jadi, kita katakan saja itu bukan kesalahan saya mengambil keputusan ini." (Dailymail/Mln/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More