Kamis 27 Juni 2019, 00:40 WIB

Vin Diesel Mulai Syuting Fast and Furious 9

(Medcom.id/H-3) | Hiburan
 Vin Diesel Mulai Syuting Fast and Furious 9

AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN
AKtor Vin Diesel

 

AKTOR Vin Diesel, 51, baru saja memulai syuting perdana Fast and Furious 9. Kabar itu dibagikannya dalam video yang diunggah melalui media sosialnya, Senin (24/6). Dalam video itu, Vin terlihat bersama pasangan mainnya, aktris Michelle Rodriguez yang memerankan tokoh Letty.

"Kami baru menyelesaikan (syuting) hari pertama kami. Ini terasa seperti keajaiban. Sebuah jerih payah, tapi kami merasa sangat bersyukur," ungkap Vin.

Unggahan itu disambut baik sejumlah rekan aktor terlibat, di antaranya Jordana Brewster (Mia Toretto), Ludacris (Tej Parker), dan Nathalie Emmanuel. Kabar itu juga disukai Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker, lawan main Vin yang tewas karena kecelakaan lalu lintas Fast and Furious 7, pada 2013.

Vin pun mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat dan seluruh insan perfilman yang mendukung film ini hingga sampai pada sekuel yang kesembilan. Fast and Furious 9 diarahkan sutradara Justin Lin dengan naskah yang dikembangkan Daniel Casey. Pihak Universal Pictures membidik jadwal tayang 22 Mei 2020. (Medcom.id/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More