Rabu 26 Juni 2019, 18:25 WIB

Alternatif Liburan di Rumah

Fathurrozak | Weekend
Alternatif Liburan di Rumah

Dok. Netflix
Tayangan-tayangan Netflix Juli 2019.

Bagi sebagian orang, Juli masih menjadi momen libur sekolah. Sebagian lagi sudah bekerja dan repot dengan beragam tugas. Sehingga sulit untuk mengatur jadwal liburan keluarga.

Namun liburan keluarga bukan berarti harus keluar kota atau ke tempat hiburan. Liburan keluarga bisa dihabiskan di rumah dengan mencari alternatif hiburan.

Nah bagi kamu yang masih bingung mau ke mana, coba ajak keluarga atau teman-teman kamu nonton bareng di rumah. Sejumlah tayangan menarik siap disaksikan di Netflix Indonesia pada Juli ini. Berikut beberapa pilihannya.

1. Stranger Things

Serial persahabatan dalam petualangan melawan kekuatan supranatural, Stranger Things memasuki musim ketiganya pada Juli tahun ini. Mengikuti kesuksesan dua musim sebelumnya, serial Netflix Original Stranger Things 3 melanjutkan kisah lima sahabat, Will Byers (Charlie Heaton), Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo), Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin), dan Eleven (Millie Bobby Brown).

Serial ini mengisahkan petualangan kelima sahabat saat liburan musim panas di Hawkins, Indiana, tahun 1985. Para pemain yang beranjak remaja ini mulai memiliki kesibukan masing-masing, seperti keseruan akan hadirnya mal baru di kota, cinta bersemi di antara mereka sehingga membuat persahabatan mereka kian rumit. Di tengah kerumitan itu, mereka harus mencari cara untuk tumbuh dewasa tanpa berpisah satu sama lain.

Sementara itu, bahaya mengancam penduduk Hawkins seiring kembalinya musuh lama yang hampir merenggut nyawa mereka. Serta musuh baru yang lebih mengancam. Eleven dan sahabat-sahabatnya diingatkan kekuatan jahat tak pernah musnah, tetapi berevolusi. Sekarang mereka harus menyatukan kekuatan untuk bertahan hidup, dan percaya persahabatan akan mengalahkan rasa takut. Tampaknya, serial yang akan hadir mulai 4 Juli ini sangat cocok untuk ditonton bareng teman sekolah kamu ya!

2. The Epic Tales of Captain Underpants

Butuh tayangan yang bernuansa ceria dan ringan? Kisah dari George Beard dan Harold Hutchins yang mengubah Kepala Sekolah Krupp jadi pahlawan super Captain Underpants bisa jadi pilihan.

The Epic Tales of Captain Underpants memasuki musim ketiganya, setelah merampungkan musim keduanya pada Februari lalu. Pada episode akhir season 2, George dan Harold terpisah karena ternyata mengikuti kemah yang berbeda. Kisah kocak seperti apa lagi yang bakal dilakukan dua siswa kelas empat sekolah dasar ini? Serial ini akan mulai hadir pada 19 Juli.

3. Designated Survivor: 60 Days

Pencinta drama Korea? Coba tonton Designated Survivor: 60 Days! Serial ini merupakan adaptasi serial TV populer Amerika pada 2016 berjudul Designated Survivor. Serial ini mengikuti alur cerita dari format aslinya, tetapi lebih banyak unsur kehidupan Korea di dalamnya.

Tayangan ini menceritakan kisah Park Mu-jin, Menteri Lingkungan Hidup yang tidak sengaja harus mengambil alih peran sebagai presiden,  setelah konflik di Majelis Nasional berujung pada ledakan bom dahsyat yang membunuh seluruh jajaran kabinet. Meskipun tidak memiliki latar belakang mumpuni, ia terpaksa harus mengendalikan kepemimpinan negara selama 60 hari.

Park Mu-jin yang merupakan seorang profesor kimia itu pun mencoba mengungkap kebenaran di balik serangan bom yang terjadi. Serial ini akan tayang mendahului Stranger Things dan Captain Underpants, yakni pada 1 Juli. Jadi, kamu ingin nonton yang mana untuk menemani libur sekolah? (M-3)

Baca juga : Tambang Ombilin Masuk Nominasi Daftar Warisan Dunia UNESCO 2019

 

Baca Juga

AFP/BULENT KILIC

Mengenal Kudapan Lebaran dari Berbagai Penjuru Dunia

👤Fathurrozak 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:45 WIB
Boeber adalah minuman susu manis yang dibuat dengan memasak bihun bersama kurma yang biasa diminum masyarakat Afrika...
Instagram/DitaKarang

Dita Karang Tolak Dukungan Materi dari Orang Tua

👤Abdillah Marzuqi 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:12 WIB
Saat merintis karier di Seoul, ia memutuskan hidup mandiri tanpa bantuan materi dari...
Unsplash/ Meritt Thomas

Pasca Pandemi, Model Hunian ini Yang Dibutuhkan

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Mei 2020, 15:50 WIB
Sebagai antisipasi ancaman wabah maka hunian membutuhkan sistem ventilasi yang baik dan juga ruang transisi sebelum masuk ke rumah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya