Marvel akan Rilis Ulang Avengers: Endgame

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 26 Jun 2019, 09:30 WIB Hiburan
Marvel akan Rilis Ulang Avengers: Endgame

Marvel Studios
Avengers: Endgame

MARVEL, Selasa (25/6), mengumumkan rencana untuk merilis ulang Avengers: Endgame dengan menyertakan materi bonus. Hal itu dilakukan saat film tersebuty di ambang memecahkan rekor box office dunia.

Avengers: Endgame sukses meraup pendapatan sebesar US$2,749 miliar dari berbagai penjuru dunia, tertinggal dari film terlaris dunia, Avatar, sebesar US$40 juta.

Namun, mulai Jumat (28/6), Marvel berharap bisa membujuk para penggemar berat mereka kembali ke bioskop untuk kembali menonton Avengers: Endgame yang kali ini akan menampilkan adegan yang sebelumnya dihapus serta sebuah video pengenalan oleh sutradara Anthony Russo.

Baca juga: Tom Hardy Kembali Perankan sang Venom

Publisitas dari perilisan ulang Avengers: Endgame diperkirakan akan membantu mempromosikan film Spider-Man: Far From Home yang akan dirilis pada bulan depan.

Film teranyar Spider-Man itu merupakan kolaborasu dari studio Disney dan Sony. Film Spider-Man: Far From Home melanjutkan kisah dari Avengers: Endgame. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More