Pelatnas Voli untuk SEA Games Diminta Segera Digelar

Penulis: (Ant/R-4) Pada: Rabu, 26 Jun 2019, 02:40 WIB Olahraga
Pelatnas Voli untuk SEA Games Diminta Segera Digelar

ANTARA FOTO/INASGOC/Dwi Oblo
Pemain Voli Indonesia Nizar Julfikar Munawar (kedua kanan) memblok smash pemain

PERSIAPAN atlet voli menuju SEA Games 2019 diperkirakan bakal dimulai pada awal bulan depan. Namun, hingga kini, belum ada keterangan resmi mengenai siapa saja yang akan masuk timnas.

Nizar Julfikar Munawar, salah satu pemain voli nasional yang merupakan tosser Surabaya Bhayangkara Samator, mengatakan nama-nama para pemain timnas yang akan bergabung di pelatnas kemungkinan baru akan keluar pada Minggu (30/6).

“Belum ada panggilan sih, tapi dengar-dengar suratnya keluar. Kayaknya aku enggak masuk timnas, eh tapi enggak tahu sih. Enggak ada yang tahu siapa saja yang masuk timnas,” tuturnya seusai mengikuti laga melawan Korea Utara di ajang Asian Peace Cup International Volley Ball Competition di Jakarta,  Selasa (25/6).

Menurut Nizar, ada baiknya persiapan menyambut SEA Games sudah dilakukan jauh-jauh hari seperti yang telah dilakukan cabang olahraga lainnya. “Pelatnas molor sudah biasa dari dulu. Saran sih berkaca sama yang di luar supaya voli Indonesia bisa berkembang,” ujarnya. (Ant/R-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More