Rabu 26 Juni 2019, 01:40 WIB

Tuding Neymar tidak Disukai di PSG

(Mirror/Mln/R-1) | Sepak Bola
Tuding Neymar tidak Disukai di PSG

AFP PHOTO / Oli SCARFF
Mantan arsitek Manchester United, Louis van Gaal

 

MANTAN arsitek Manchester United, Louis van Gaal, menilai cara bermain Neymar terlalu individualis di Paris Saint-Germain. Alhasil, ia kurang disukai rekan-rekan setimnya di klub juara Prancis tersebut.

“Saya pikir mereka (PSG) tidak punya semangat sebagai sebuah tim. Saya melihat mereka di Parc des Princes ketika mengalahkan Bayern Muenchen 3-0 di Liga Champions pada 2017,” ujar Van Gaal.

“Saya melihat para pemain PSG seperti tidak senang dengan gaya bermain Neymar karena  kerap berlama-lama dengan bola dan memperlambat permainan, dan mereka masih tak senang,” lanjutnya.

Masa depan bintang asal Brasil itu di PSG kini memang menjadi bahan spekulasi. Mantan pemain Santos itu dikabarkan bakal kembali ke Barcelona.  Pemain yang dibeli PSG dari Barcelona senilai 222 juta euro itu dikabarkan tidak puas dengan minimnya persaingan di Liga Prancis. (Mirror/Mln/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More