Tom Hardy Kembali Perankan sang Venom

Penulis: (Riz/H-3)\ Pada: Rabu, 26 Jun 2019, 00:40 WIB Hiburan
Tom Hardy Kembali Perankan sang Venom

AFP/ Alberto E. Rodriguez
Tom Hardy

AKTOR asal Inggris, Tom Hardy, 41, secara resmi diumumkan akan kembali membintangi sekuel Venom 2. Bocoran sekuel film tersebut semakin membuat penasaran setelah kemunculan adegan kredit akhir Venom, yakni ketika Eddie Brock mewawancarai terpidana pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) di penjara San Quentin.

"Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali, dia hebat memainkan karakter itu. Sepertinya tidak dapat dilakukan orang lain," kata produser Amy Pascal seperti yang Media Indonesia kutip dari People, Senin (24/6).

Sebelumnya, film Venom sendiri menghasilkan lebih dari US$855 juta di seluruh dunia dan menjadikannya salah satu film sukses yang pernah diproduksi studio Columbia Pictures. Adapun tentang kemungkinan bergabungnya salah karakter Marvel, Pascal memberi pernyataan yang akan membuat semua orang penasaran.

"Anda tidak akan pernah menduganya dan segalanya mungkin terjadi. Kami memiliki banyak cerita untuk diceritakan tentang Spider-Man, dalam setiap aspek. Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari segalanya," pungkasnya. (Riz/H-3)\

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More