Toran Waibro Audisi yang Mencekam

Penulis: (Wan/H-3) Pada: Rabu, 26 Jun 2019, 00:20 WIB Hiburan
Toran Waibro Audisi yang  Mencekam

Instagram
DOK. INSTARGRAM/TORAN_WAIBRO

AKTOR remaja kelahiran Merauke, Provinsi Papua, Toran Waibro, 17, mengaku bangga bisa ikut serta dalam film Doremi & You garapan sutradara BW Purbanegara. Dalam film perdananya, ia mendapatkan peran sebagai Markus setelah menjalani serangkaian audisi yang 'mencekam'.

"Saat dihubungi untuk ikut audisi film, saya khawatir ini tipuan. Saya takut jangan-jangan nanti di tengah jalan saya diculik karena kan sedang marak penculikan anak," kata Toran yang disambut senyum para penonton saat jumpa pers di Jakarta Pusat, Jumat (14/6).

Tidak berhenti di sana. Ketakutannya semakin bertambah ketika bertemu BW Purbanegara, sang sutradara di ruangan audisi. Ia takut dianiaya. "Saat masuk ruang audisi, saya melihat Mas BW Purbanegara berambut gondrong, saya makin takut,” lanjutnya.

Beruntung, ia dapat menyembunyikan ketakutannya dan menunjukkan akting ciamik dan kecakapan bernyanyi di hadapan sutradara, hingga ia lolos audisi.

Toran Waibro dikenal lewat video viralnya yang menyanyikan potongan lagu 'Jangan' dari penyanyi muda Marion Jola. Remaja asal Papua itu didapuk menjadi tokoh Markus, salah satu dari empat sekawan di film yang dibintangi oleh Naura (Putri), Fatih Unru (Imung), dan Nashwa Zahira (Anisa) itu. (Wan/H-3)

 

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More