Selasa 25 Juni 2019, 15:24 WIB

Disebut Seperti Firaun, KPU Minta Bambang Widjajanto Segera Tobat

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Disebut Seperti Firaun, KPU Minta Bambang Widjajanto Segera Tobat

MI/M Irfan
Komisioner KPU RI Hasyim Asy'ari.

 

KOMISIONER Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Ashari, merespons pernyataan Kuasa Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto, yang menuding KPU seperti Firaun. KPU meminta mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut untuk segera bertobat.

"Astaghfirullah...Na'udzubillah min dzaalik.Istighfar dan segera tobat Mas, mumpung masih ada waktu," cuit Hasyim Ashari melalui akun twitter-nya @hsym_ashari, Selasa (25/6) sambil memosting sebuah berita dari laman mediaindonesia.com dengan yang berjudul "BW Analogikan KPU dengan Firaun."

Baca juga: BW Analogikan KPU dengan Firaun

Bambang sebelummya dalam persidangan di MK merespons langkah KPU yang menurutnya terlalu percaya diri karena tidak menghadirkan saksi fakta dalam persidangan. Menurut Bambang, sikap tersebut sama seperti Firaun.

"Firaun dulu juga sombong. Jadi kalau belajar kesombongan, zaman Firaun sudah ada. Makanya kami tidak mau jadi orang yang sombong," tukas BW. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More