Tinggalkan Barcelona, Suarez Ingin Bertahan di La Liga

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Selasa, 25 Jun 2019, 16:30 WIB Sepak Bola
Tinggalkan Barcelona, Suarez Ingin Bertahan di La Liga

AFP/LLUIS GENE
Denis Suarez

MASA depan Denis Suarez tampaknya tidak akan berada di Barcelona lagi. Gelandang 25 tahun itu ingin angkat kaki dari Camp Nou namun ingin bertahan di Spanyol.

Mantan gelandang Arsenal itu mengakui Piala Eropa 2020 menjadi targetnya. Karena itu, ia ingin mendapat menit bermain reguler agar masuk pertimbangan pelatih Spanyol Robert Moreno.

"Saya mendapat tawaran dari luar negeri tapi saya ingin bermain di La Liga. Prioritas saya adalah bertahan di Spanyol," ujar Suarez seperti dikutip dari Marca.

"Tahun depan akan ada Piala Eropa dan saya ingin masuk ke timnas Spanyol. Hal terpenting adalah dari aspek olahraga, hal itu lebih penting ketimbang aspek finansial," tegasnya.

Baca juga: Coutinho Akui Tampil Buruk Bersama Barcelona

"Saya ingin bermain dengan menit reguler. Saya harap beberapa pekan lagi masa depan saya akan lebih jelas," lajutnya.

Suarez disebut-sebut menjadi buruan dua tim Spanyol, Valencia dan Celta Vigo. Namun, Valencia menjadi favorit karena pelatih Los Che, Marcelino, merupakan manajer favoritnya.

"Saya pernah mengatakan ini dan saya akan katakan lagi bahwa Marcelino adalah pelatih yang mengeluarkan kemampuan terbaik saya sepanjang karier saya," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More