Selasa 25 Juni 2019, 15:30 WIB

Inter Milan Incar Arnautovic

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Inter Milan Incar Arnautovic

AFP/Ian KINGTON
Marko Arnautovic

 

INTER Milan mulai mencari alternatif lain jika gagal mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Laporan Tuttomercato menyebutkan manajemen La Beneamata mulai mengalihkan perhatian kepada penyerang West Ham, Marko Arnautovic.

Banderol Arnautovic diyakini tidak setinggi Lukaku. Arnautovic juga disebut-sebut ingin hengkang dari London karena ingin bermain di klub yang lebih besar.

"Saya 29 (tahun). Itu adalah umur terbaik (untuk memperkuat tim besar). Jelas bahwa saya ingin bersaing dengan pemain-pemain terbaik. Tapi, saya menyerahkan semua itu kepada kakak (sekaligus agen) saya," kata Arnautovic kepada media Austria, Kurier, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Xhaka Bantah Hijrah ke Inter Milan

Arnautovic tidak asing lagi dengan Inter. Penyerang yang kini berusia 30 tahun itu pernah membela Nerazzurri pada 2009--2010 lalu.

Arnautovic membela West Ham sejak 2017 dan selama dua musim ia mencetak 22 gol serta 12 assist dari 65 penampilan di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More