Selasa 25 Juni 2019, 02:20 WIB

Rafael Nadal Saksikan Langsung kembalinya Mallorca ke La Liga

(AFP/Mln/R-3) | Sepak Bola
 Rafael Nadal Saksikan Langsung kembalinya Mallorca ke La Liga

Pedja MILOSAVLJEVIC / AFP
Legenda tenis Spanyol, Rafael Nadal.

 

KEGEMBIRAAN kembali menghampiri legenda tenis Spanyol, Rafael Nadal. Namun, kegembiraan petenis kidal itu bukan karena ia memenangi pertandingan ataupun menjuarai sebuah turnamen tenis, melainkan karena menyaksikan promosinya  Real Mallorca ke La Liga.

Los Bermellones julukan Real Mallorca kembali ke kompetisi kasta tertinggi di Spanyol itu setelah menang agregat 3-2 atas Deportivo La Coruna, kemarin dini hari.  ‘Tanpa kata-kata! Pertama! Suasana yang mengagumkan!!!’ tulis pemilik 18 gelar grand slam itu di akun Instagram-nya.

Bukan itu saja, petenis berjuluk ‘Raja Lapangan Tanah Liat’ itu juga meng­unggah foto suasana lapangan Stadion Iberostar yang dipenuhi lautan merah hitam. Nadal memang bertumbuh di Kepulauan Mallorca. Meski beberapa kali hadir dalam pertandingan Real Madrid, faktanya, dia masih mencintai klub masa kecilnya. (AFP/Mln/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More