Selasa 25 Juni 2019, 02:00 WIB

Perempuan Pertama Menjabat Wakil Ketua AFF

(PSSI/Cah/R-2) | Sepak Bola
 Perempuan Pertama Menjabat Wakil Ketua AFF

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Ratu Tisha Destria

 

INDONESIA patut berbangga. Pasalnya, salah satu putrinya Ratu Tisha Destria mencatat rekor sebagai perempuan pertama yang menduduki jabatan sebagai wakil Federasi Sepak Bola ASEAN (AFA).

Ratu Tisha yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI terpilih menjadi Wakil Presiden AFF untuk periode 2019 hingga 2023. Penunjukannya itu diambil melalui kongres luar biasa dan meeting yang digelar di Laos pada Sabtu (22/6).

Selain Ratu Tisha, jabatan Wakil Presiden AFF juga dipercayakan kepada Presiden Asosiasi Sepak Bola Nasional Brunei Darussalam Pangeran Sufri Bolkiah dan Presiden Federasi Sepak Bola Nasional Singapura Lim Kia Tong.

“Saya mengucapkan selamat kepada tiga sosok yang menjadi wakil presiden baru. Mereka datang dengan banyak pengalaman dan akan berkontribusi secara luas pada pengembangan AFF nantinya,” kata Khiev Sameth, Presiden AFF. (PSSI/Cah/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More