Selasa 25 Juni 2019, 01:40 WIB

Bisa Jadi Bek Termahal di Dunia

(Mirror/Cah/R-2) | Sepak Bola
Bisa Jadi Bek Termahal di Dunia

AFP
Harry Maguire

 

HARRY Maguire berpeluang menjadi bek termahal di dunia setelah ditransfer Manchester City senilai 80 juta pound dari Leicester City. Dengan nominal tersebut, harga Maguire lebih mahal 5 juta pound ketimbang bek asal Belanda Virgil van Dijk tatkala diboyong Liverpool dari Southampton.

Dilansir dari Mirror, kemarin, City dikabarkan siap untuk menggaji pemain asal Inggris itu 280 ribu pound per pekan untuk meninggalkan Leicester City. Dengan tawaran itu, pemain ber­usia 26 tahun itu mengatakan sulit untuk menolak tawaran tersebut. Apalagi dengan keberadaan sosok Pep Guardiola.

Menurut dia, dengan bergabung ke City, impiannya untuk memenangi trofi dan bermain di Liga Champions bukan lagi impian. Sebelum memutuskan bergabung dengan City, pemain tim nasional Inggris itu dikabarkan diminati tim asal Manchester lainnya, yakni Manchester United. (Mirror/Cah/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More