Zara JKT48 Perankan Ibu Hamil

Penulis: (Riz/H-3) Pada: Selasa, 25 Jun 2019, 01:20 WIB Hiburan
Zara JKT48 Perankan Ibu Hamil

MI/AGUNG
Zara JKT48

SETELAH Keluarga Cemara, Zara JKT48, 16, kembali dengan peran terbarunya di film Dua Garis Biru. Ia menyebutkan, hal yang amat menantang dalam film tersebut ialah berperan seperti ibu hamil di usia yang sangat muda.

"Waktu terima skrip film ini usiaku 15 tahun, tapi harus menjadi anak yang sudah berusia 17 tahun dan harus siap untuk menjadi seorang ibu yang hamil," ungkap remaja bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani saat berkunjung ke Kantor Media Indonesia di Jakarta, Senin (24/6).

Untuk mendalami perannya, remaja asal Bandung tersebut rajin melakukan riset-riset seputar kehamilan, seperti bagaimana cara berjalan orang hamil, apa saja gejala-gejala kehamilan, serta akibat dari kehamilan di usia muda. "Tanya-tanya ke ibu biar gak malu dan dijelasin bagaimana rasa hamil itu. Jadi, harus banyak sekali yang dipelajari," imbuh gadis yang baru berulang tahun itu.

Dalam film Dua Garis Biru tersebut, Zara berperan sebagai Dara yang beradu peran dengan Angga Aldi Yunanda sebagai Bima dalam film itu. Keduanya menjadi sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA hingga akhirnya harus menikah muda. (Riz/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More