Arumi Bachsin Resmi Jadi Sarjana Ekonomi

Penulis: (H-3) Pada: Selasa, 25 Jun 2019, 01:00 WIB Hiburan
Arumi Bachsin Resmi Jadi Sarjana Ekonomi

Arumi Bachsin
ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko

ISTRI Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin, 25, akhirnya bisa mengantongi ijazah sarjana ekonomi setelah dinyatakan lulus dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Tulungagung, Jawa Timur.

Ibu dua anak itu didapuk sebagai perwakilan mahasiswa yang memberi kata sambutan saat acara wisuda ke-24, pekan lalu.

Artis yang pernah menghiasi layar televisi maupun sinema ini pun mengucapkan terima kasih kepada rektor dan para dosen IAIN Tulungagung yang selama ini telah memberikan bimbingan kepada segenap wisudawan sehingga bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan berhasil menyelesaikan studi hingga bisa diwisuda kini.

“Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih pula kepada mereka yang sangat baik, yang selama ini juga membimbing dan memberikan motivasi kita, yaitu beliau-beliau yang sedih saat melihat kami gagal, dan bahagia saat melihat kami berhasil dan juga sukses, beliau adalah bapak dan ibu kami," ucap Arumi yang mengenakan kerudung cokelat, seperti dikutip dari laman kemenag.go.id, Senin (24/6).

Hari itu, IAIN Tulungagung mewisuda Arumi bersama 990 mahasiswa lainnya dari 33 jurusan program sarjana (S-1), 10 jurusan program magister (S-2), dan dua jurusan program doktor (S-3). (H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More