Senin 24 Juni 2019, 08:49 WIB

Ditonton Nadal, Real Mallorca Promosi ke La Liga

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ditonton Nadal, Real Mallorca Promosi ke La Liga

Twitter @RCD_Mallorca
Para pendukung Mallorca merayakan keberhasilan tim mereka meraih promosi ke La Liga

 

PETENIS Spanyol Rafael Nadal menonton saat tim asal kota asalnya Real Mallorca meraih promosi ke La Liga, Minggu (23/6), setelah membalikkan ketertinggalan 2-0 di laga leg pertama untuk meraih kemenangan agregat 3-2 atas Deportivo La Coruna di laga playoff.

Nadal, yang baru saja meraih gelar ke-12 di Prancis Terbuka, hadir saat gol Ante Budimir, Salva Sevilla, dan Abdon Prats memastikan Mallorca meraih promosi.

Mallorca yang dimiliki sekelompok investor termasuk Robert Sarver, pemilik klub NBA Phoenix Suns dan mantan bintang NBA Steve Nash, musim depan, akan berlaga di kompetisi teratas Liga Spanyol melawan tim-tim raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid setelah terdegradasi pada tujuh tahun lalu.

Baca juga: Putuskan Gantung Sepatu

Mallorca mengakhiri musim reguler di peringkat lima Divisi II sementara Deportivo menduduki peringkat keenam sehingga mereka harus melalui laga playoff untuk meraih promosi.

Dua klub promosi lainnya adalah Osasuna dan Granada. Sementara Huesca, Rayo Vallecano, dan Girona terdegradasi. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More