Wood dan Buzz Bawa Toy Story 4 Mendominasi Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 24 Jun 2019, 07:37 WIB Hiburan
Wood dan Buzz Bawa Toy Story 4 Mendominasi Box Office

AFP/Daniel LEAL-OLIVAS
Tom Hanks, pengisi suara Woody, hadir di pemutaran perdana Toy Story 4 di London

TOY Story 4 mengantarkan Pixar kembali meraih sikses di Box Office setelah meraup pendapatan sebesar US$118 juta pada akhir pekan lalu.

Film yang kembali menampilkan suara Tom Hank untuk karakter Woody dan Tim Allen sebagai Buzz. Kali ini mereka didampingi Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Keanu Reeves, dan Joan Cussack sebagai sejumlah karakter baru.

Posisi kedua, terpaut jauh dari raihan Toy Story 4, ditempati oleh film horror Child's Play yang meraup pendapayan sebesar US$14,1 juta.

Film daur ulang dari film 1988 itu berkisah mengenai boneka menyeramkan bernama Chucky. Film kali ini dibintangi oleh Mark Hamill dan Aubrey Plaza.

Baca juga: Hugh Jackman Kopi untuk Penggemar

Film live action Alladin menduduki posisi ketiga. Telah ditayangkan selama lima pekan, film yang dibitangi Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scott itu meraup pendapatan sebesar US$12,1 juta.

Posisi keempat ditempati oleh Men in Black: International yang meraup pendapatan sebesar US$10,8 juta.

Film spinoff dari Men in Black yang telah dibuat sebanyak tiga episode itu menampilkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Film animasi The Secret Life of Pets 2 menduduki posisi kelima dengan raihan US$10,3 juta. Film sekuel itu menampilkan seuara Kevin Hart, Tiffany Haddish, dan Patton Oswalt. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More