Indonesia Bawa Pulang 3 Medali Emas dari Malaysia

Penulis: (Beo/R-3) Pada: Senin, 24 Jun 2019, 04:40 WIB Olahraga
Indonesia Bawa Pulang 3 Medali Emas dari Malaysia

Dok Djarum Badminton
Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet

TIGA dari empat wakil Indonesia di final Malaysia International Series 2019 berhasil menjadi juara pertama. Medali emas pertama disumbangkan Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet yang bermain di sektor ganda campuran. Keduanya menang dua gim dengan skor 21-15 dan 21-17 dari pasangan yang juga kompatriot mereka, yakni Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini.

Gelar juara kedua diraih Sri Fatmawati yang turun di nomor tunggal putri. Dia juga tanpa kesulitan menangani pemain tuan rumah Eoon Qi Xuan karena hanya butuh dua gim untuk menang. Pertandingan berakhir dengan skor 21-19 dan 21-8.

Di nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mempermalukan Low Hang Yee/Ng Eng Cheong di hadapan publiknya sendiri. Sempat kalah di gim pertama, Leo/Daniel membalas di dua gim terakhir dan menang dengan skor 17-21, 21-17, dan 21-11.

Febriana Dwipuji/Ribka Sugiarto di nomor ganda putri takluk tiga gim dengan skor 16-21, 21-11, dan 18-21 dari pasangan Malaysia Tan Pearly/Muralitharan Thinaah. (Beo/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More