Minggu 23 Juni 2019, 19:00 WIB

Atlet Senam Rusia Berakrobat di Ketinggian 20 Meter

Eni Kartinah | Megapolitan
Atlet Senam Rusia Berakrobat di Ketinggian 20 Meter

Istimewa
Flying Trapeze persembahan The Nikolaevs yang dipertontonkan gratis di Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

 

MASIH dalam suasana liburan sekolah dan ulangtahun Kota Jakarta, banyak pusat perbelanjaan menyuguhkan berbagai pertunjukkan dan belanja penuh diskon untuk mengisi liburan anak-anak yang dikemas dalam Hari Raya Festival. Tidak ketinggalan di Pondok Indah Mall digelar wahana musim dingin Snow Storm dan akrobatik kelas dunia Flying Trapeze. Dua acara digelar sejak 25 Mei hingga 14 Juli 2019 ini menarik perhatian penonton. Flying Trapeze salah satu pertunjukan akrobatik mendapat perhatian pengunjung.

Mayya Nikolaeva, Team Leader The Nikolaevs dari Rusia yang menggelar Flying Trapeze menjelaskan atraksi yang dipertontonkan di PIM adalah pertunjukkan senam dengan seni akrobat ayunan. Para pesenam  yang seluruhnya adalah atlet profesional dan kelas dunia berayun dari satu ayunan ke ayunan lain dengan ketinggian 20 meter.

"Pertunjukan ini memiliki kesulitan cukup tinggi sehingga berlatihnya pun khusus. Ada empat platform yang digunakan selama pertunjukkan. Platform ini dipasang di atas ketinggian 20 meter," terang Mayya, Minggu (23/6).

baca juga: Paperun, Berlari Sambil Berdonasi Buku

Para pesenam akan berayun dan berpindah dari satu platform ke platform lain tanpa jatuh. Pertunjukkan tersebut membuat penonton merasakan sensasi dan menaikkan adrenalin. Sedangkan Snow Storm mengajak pengunjung merasakan sensasi musim dingin dan bersalju sseperti di Eropa.

Selain kedua pertunjukan tersebut, Hari Raya Festival juga digelar Festival Jakarta Great Sale dalam menyambut HUT Kota Jakarta. (OL-3)

 

Baca Juga

AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV

DPRD Usul Sektor yang Dikecualikan Ditambah Saat Masa Transisi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 04 Juni 2020, 11:35 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Syarif mengusulkan adanya penambahan sektor yang dikecualikan, sehingga tetap bisa...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Banyak Pemohon SIKM Gunakan Surat Tugas Palsu

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 04 Juni 2020, 11:05 WIB
Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta hingga Rabu (3/6) telah menolak sebanyak 38.052 permohonan SIKM yang diurus secara daring sebab...
MI/Pius Erlnagga

Sembuh Covid-19, 2.465 Orang Dipulangkan dari Wisma Atlet

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 04 Juni 2020, 10:30 WIB
Sebanyak 4.195 orang terdaftar sebagai pasien covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat dan 2.465 orang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya