Minggu 23 Juni 2019, 19:00 WIB

Atlet Senam Rusia Berakrobat di Ketinggian 20 Meter

Eni Kartinah | Megapolitan
Atlet Senam Rusia Berakrobat di Ketinggian 20 Meter

Istimewa
Flying Trapeze persembahan The Nikolaevs yang dipertontonkan gratis di Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

 

MASIH dalam suasana liburan sekolah dan ulangtahun Kota Jakarta, banyak pusat perbelanjaan menyuguhkan berbagai pertunjukkan dan belanja penuh diskon untuk mengisi liburan anak-anak yang dikemas dalam Hari Raya Festival. Tidak ketinggalan di Pondok Indah Mall digelar wahana musim dingin Snow Storm dan akrobatik kelas dunia Flying Trapeze. Dua acara digelar sejak 25 Mei hingga 14 Juli 2019 ini menarik perhatian penonton. Flying Trapeze salah satu pertunjukan akrobatik mendapat perhatian pengunjung.

Mayya Nikolaeva, Team Leader The Nikolaevs dari Rusia yang menggelar Flying Trapeze menjelaskan atraksi yang dipertontonkan di PIM adalah pertunjukkan senam dengan seni akrobat ayunan. Para pesenam  yang seluruhnya adalah atlet profesional dan kelas dunia berayun dari satu ayunan ke ayunan lain dengan ketinggian 20 meter.

"Pertunjukan ini memiliki kesulitan cukup tinggi sehingga berlatihnya pun khusus. Ada empat platform yang digunakan selama pertunjukkan. Platform ini dipasang di atas ketinggian 20 meter," terang Mayya, Minggu (23/6).

baca juga: Paperun, Berlari Sambil Berdonasi Buku

Para pesenam akan berayun dan berpindah dari satu platform ke platform lain tanpa jatuh. Pertunjukkan tersebut membuat penonton merasakan sensasi dan menaikkan adrenalin. Sedangkan Snow Storm mengajak pengunjung merasakan sensasi musim dingin dan bersalju sseperti di Eropa.

Selain kedua pertunjukan tersebut, Hari Raya Festival juga digelar Festival Jakarta Great Sale dalam menyambut HUT Kota Jakarta. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More