Minggu 23 Juni 2019, 14:30 WIB

Bentrokan Antar Kelompok, Satu Orang Tewas

Gana Buana | Megapolitan
Bentrokan Antar Kelompok, Satu Orang Tewas

Ist
Kapolres Metro Kota Bekasi, Komisaris Besar Indarto

 

SATU orang warga Kota Bekasi tewas akibat bentrokan antar kelompok di sebuah lahan kosong di Perumahan Galaxy Park, Bekasi Selatan. Sedangkan, lima orang lainnya mengalami luka serius. Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Kota Bekasi, Komisaris Besar Indarto membenarkan adanya kejadian tersebut pada Jumat (21/6) malam. Selain satu korban tewas bernama Dani, lima orang korban luka serius dan tiga sepeda motor ikut dibakar.  

"Iya benar dan satu orang tewas akibat bentrok tersebut," ungkap Indarto, Minggu (23/6).

Indarto menjelaskan, pertikaian itu dimulai ketika korban Dani sedang kumpul di lokasi kejadian bersama kelima temannya yakni, Hendrikus, Heri Kiswanto, Stevanus, Daniel Yanwarin, dan Titus. Secara mendadak, datang kelompok lain dan menghampiri Dani. Pertikaian pun pecah, namun karena jumlah kelompok sedikit, Dani dan kawannya pun kalah.

"Jumlah gerombolan yang datang menghampiri korban Dani sekitar 20 orang. Dan terjadi pengroyokan," ujar Indarto.

Para pelaku pengroyokan diduga membawa senjata tajam, kayu sampai senjata api. Sebab, di lokasi kejadian ditemukan selongsong peluru.

"Dari petugas di lapangan ditemukan sebuah selongsong (peluru). Kita masih dalami kasus ini, kita masih penyidikan dan memburu pelaku," jelas Indarto.

baca juga: Bali United Puncaki Klasemen Liga 1

Korban Dani tewas setelah mengalami luka tembak di bagian pinggang. Sedang lima rekannya Daniel Yanwarin mengalami luka tembak pada paha kiri, Stevanus mengalami luka robek pada tangan kanan, Heri Kiswanto mengalami luka bacok dilengan kiri, Titus mengalami luka lecet bagian perut dan Hendrikus mengalami luka robek kaki kanan dan dagu.
Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More