Sabtu 22 Juni 2019, 18:25 WIB

Pemkot Gelar Gerakan Makassar Damai untuk Indonesia

Lina Herlina | Nusantara
Pemkot Gelar Gerakan Makassar Damai untuk Indonesia

MI/Lina Herlina
Gerakan Makassar damai untuk Indonesia

 

PEMERINTAH Kota Makassar akan menggelar Gerakan Makassar Damai untuk Indonesia akhir Juni mendatang di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Hal itu dilakukan sembari menanti hasil pengumuman atau sidang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang sengketa Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019.

Sekretaris Daerah Kota Makassar, M Ansar, mengatakan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dijadwalkan menyampaikan orasi kebangsaan di hadapan peserta Gerakan Makassar Damai untuk Indonesia tersebut.


Baca juga: Kebakaran Langkat, Baru 2 dari 30 Korban sudah Diidentifikasi


"Kami mengundang 1.030 peserta untuk menghadiri kegiatan ini," kata Ansar usai rapat pemantapan kegiatan Makassar Damai untuk Indonesia itu, Sabtu (22/6).

Berbagai rangkaian acara yang sarat dengan nilai nasionalisme akan mewarnai kegiatan ini sebagai wujud kecintaan pada NKRI.

"Pesan cinta dan damai untuk bumi pertiwi kita gaungkan dari Makassar. Kisruh Pilpres 2019 tidak boleh mengoyak kedamaian dan persatuan kita sebagai bangsa Indonesia," pungkas Ansar. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More