Jumat 21 Juni 2019, 16:47 WIB

Harapan Ma'ruf Amin Buat Jokowi: Terus Berjuang Membangun Bangsa

Harapan Ma

Ist
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin

 

CAWAPRES RI Ma'ruf Amin mendoakan Presiden Jokowi yang merupakan pasangannya dalam Pilpres 2019 selalu sehat seiring bertambahnya usia pada hari ulang tahun ke-58, Jumat (21/6).

"Ya, saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada beliau, mudah-mudahan sehat terus, dan terus berjuang untuk membangun negara dan bangsa," kata Ma'ruf ditemui dalam acara halalbihalal purnawirawan TNI yang digelar A.M. Hendropriyono di Jakarta, Jumat (21/6).

Baca juga: Sandiaga Uno: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

Ma'ruf menyampaikan harapan apabila sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) sudah diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi dan Jokowi ditetapkan sebagai capres terpilih, Jokowi sebagai Presiden dapat melanjutkan upaya-upayanya untuk membuat Indonesia maju dan sejahtera.    

Ma'ruf juga berharap semua pihak dapat menerima apa pun putusan MK terkait dengan PHPU. Ia menilai proses MK tidak terlepas dari tahapan pemilu itu sendiri.    

"Kita sepakat melakukan proses-proses pemilu dengan tahapan-tahapan. Pemilu sudah dalam proses tahapan akhir di MK. Oleh karena itu, kita semua sejak awal sudah sepakat untuk terima apa pun hasilnya. Itu komitmen kita bersama sejak awal kampanye damai," pungkasnya. (Ant/OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More