Sandiaga Uno: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

Penulis: Thomas Harming Suwarta Pada: Jumat, 21 Jun 2019, 15:00 WIB Politik dan Hukum
Sandiaga Uno: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

ANTARA
Sandiaga Uno.

UCAPAN selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hari ini genap berusia 58 tahun juga datang dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

"Selamat ulang tahun yang ke-58 kepada Pak @jokowi. Saya dan keluarga akan selalu mendoakan agar Bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan juga umur yang barokah. Aamiin ya rabbal alamin," cuit Sandi melalui akun twitternya @sandiuno, Jumat (21/6)

Baca juga: Ini Harapan Jokowi di Usianya ke-58

 

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas segala ucapan tersebut. "Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Saya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita," cuit Jokowi melalui akun twitternya @jokowi, Jumat (21/6).

Presiden Jokowi diketahui lahir di Kota Surakarta 21 Juni 1961. Presiden ke-7 RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More