Jumat 21 Juni 2019, 14:00 WIB

PSG Banderoli Neymar Rp4,7 Triliun

Rendy Renuki H | Sepak Bola
PSG Banderoli Neymar Rp4,7 Triliun

AFP/Lionel BONAVENTURE
Neymar

 

PARIS Saint-Germain resmi merilis harga jual Neymar da Silva Junior. Klub Ligue 1 itu mematok harga selangit yakni 267 juta pound sterling (sekitar Rp4,7 triliun) bagi siapa saja peminat Neymar.

Barcelona dan Real Madrid menjadi klub terdepan yang dikabarkan ingin mendatangkan bintang Brasil tersebut. Keinginan Neymar kembali ke La Liga menjadi dasar rumor mantan pemain Santos itu dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol itu.

Barcelona terus memonitor perkembangan pemain 27 tahun itu. Bahkan, Lionel Messi secara terang-terangan meminta petinggi klub untuk bisa memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Sedangkan Madrid juga telah mengungkapkan keinginan meminang Neymar. Upaya pelatih Zinedine Zidane membangun Galacticos baru menyebabkan Neymar menjadi salah satu target mereka.

Baca juga: Llorente Merapat ke Atletico Madrid

Namun, laporan media Prancis, PSG tidak akan mengindahkan penawaran di bawah 267 juta pound sterling. Les Parisiens juga dilaporkan belum menerima penawaran resmi dari Barca dan Madrid setelah memasang harga tersebut.

Melihat harga jual Neymar yang tinggi, Barca dan Madrid diperkirakan enggan menyanggupinya. Kedua klub kemungkinan akan menyertakan pemain dalam kesepakatan untuk menekan pengeluaran.

Terlebih bagi Madrid. Los Blancos siap menyertakan bintang mereka Gareth Bale dalam penawaran tersebut.

Madrid kabarnya akan menyertakan Bale dan uang sebesar 115 juta pound sterling (Rp2,064 triliun) untuk merayu PSG Melepas Neymar. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More