Legenda Sebut Lampard belum Layak Latih Chelsea

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 21 Jun 2019, 12:30 WIB Sepak Bola
Legenda Sebut Lampard belum Layak Latih Chelsea

AFP/Lindsey PARNABY
Frank Lampard

LEGENDA Chelsea Dennis Wise ikut mengomentari peluang Frank Lampard menjadi pelatih The Blues. Ia menilai mantan pemain Inggris itu tidak cocok menjadi pelatih Chelsea karena kurang pengalaman.

Saat ini, Chelsea berstatus tanpa pelatih usai Maurizio Sarri memilih untuk hengkang dan menjadi pelatih anyar Juventus. Ia resmi menggantikan posisi peran Massimiliano Allegri yang mundur.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama calon pelatih yang dikaitkan dengan Chelsea, misalnya, Rafael Benitez, Nunu Espirito Santo, dan Lampard.

Namun, Lampard disebut-sebut sebagai kandidat kuat. Terlebih Lampard memang sudah mengenal betul situasi di Chelsea karena sempat membela The Blues sejak 2001 hingga 2014.

Baca juga: Akan Menyusul Sarri ke Juventus

Meski begitu, Wise menilai masih terlalu cepat bagi Lampard membesut tim sebesar Chelsea pada saat ini.

"Apakah ini terlalu dini untuknya (Lampard)? Saya pikir iya. Saya melihat staf yang mungkin akan dia bawa," kata Wise dilansir SkySport.

"Semua orang di Chelsea mencintainya, tapi dia belum lama melatih, begitu pula dengan Jody. Saya sedikit khawatir. Tapi, bila mereka mendapatkannya saya berharap mereka beruntung. Ini akan terasa berat untuk mereka, tapi semoga mereka melakukan hal yang benar untuk Chelsea," pungkasnya. (Medcom/OL-2).

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More