Jumat 21 Juni 2019, 11:15 WIB

Llorente Merapat ke Atletico Madrid

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Llorente Merapat ke Atletico Madrid

AFP/GABRIEL BOUYS
Marcos Llorente

 

ATLETICO Madrid resmi mendapatkan gelandang Real Madrid Marcos Llorente. Kedua klub sepakat merahasiakan harga transfer gelandang 24 tahun tersebut.

Di Atletico, Llorente akan meneken kontrak berdurasi lima tahun. Namun, ia masih harus menjalani tes medis sebelum kepindahannya diresmikan.

"Llorente adalah gelandang dengan kemampuan yang bisa bermain sebagai bek. Di usia 24 tahun, ia akan menghadapi tantangan mengenakan seragam Atletico," tulis Atletico di laman resmi klub.

Baca juga: Atletico Incar Llorente untuk Gantikan Rodri

"Ia memiliki kemampuan luar biasa sebagai gelandang dan bek dengan antisipasi dan intuisi yang baik dalam memotong umpan lawan-lawannya," lanjut pernyataan tersebut.

Llorente diproyeksikan sebagai pengganti Rodri Hernandez. Rodri berada di ambang kepindahan ke kampiun Inggris, Manchester City.

Penampilan Llorente sepanjang musim 2018--2019 gagal memikat perhatian sang pelatih, Zinedine Zidane. Ia hanya tampil 16 kali sepanjang musim lalu dengan torehan dua gol di seluruh kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More