Jumat 21 Juni 2019, 06:40 WIB

Metro TV-Antara-Xinhua Jalin Kerja Sama

mediaindonesia | Humaniora
 Metro TV-Antara-Xinhua Jalin Kerja Sama

MI/PERMANA
Presiden Direktur Metro TV, Suryopratomo,

 

METRO TV membahas sejumlah rencana kerja sama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dan kantor berita Tiongkok Xinhua. Kerja sama itu diharapkan dapat meningkatkan pertukaran informasi seputar kedua negara, juga memberantas hoaks dengan pemberitaan tepercaya.

"Bangsa yang maju ialah bangsa yang menguasai teknologi. Tiongkok terus mengembangkan teknologinya sampai saat ini sehingga teknologinya menjadi semakin maju. Indonesia perlu belajar dari perkembangan teknologi yang pesat dari Tiongkok," ujar Presiden Direktur Metro TV, Suryopratomo, saat menerima kunjungan LKBN Antara dan Xinhua, di Kantor Metro TV, Jakarta, kemarin.

Pihak Xinhua berterima kasih atas sambutan baik yang diberikan Metro TV. Mereka juga mengapresiasi program berita berbahasa Mandarin, Metro Xinwen. Menurut mereka, program tersebut bisa meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara. (*/H-2

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More