Laga Ulang Joshua versus Ruiz Siap Digelar

Penulis: (AFP/R-3) Pada: Jumat, 21 Jun 2019, 03:40 WIB Olahraga
Laga Ulang Joshua versus Ruiz Siap Digelar

AFP
Anthony Joshua dari Inggris dan Andy Ruiz dari Meksiko

TANDING ulang antara mantan juara tinju kelas berat pemegang gelar unifikasi Anthony Joshua dari Inggris dan Andy Ruiz dari Meksiko telah mencapai kesepakatan. Bahkan dua kubu akan menuntaskan pembahasan rematch pekan depan.

Dalam pertarungan di  Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat (AS), pada Sabtu (1/6) lalu,  Andy Ruiz sebagai penantang sukses memukul technical knock out  (TKO)  juara dunia kelas berat pemegang gelar unifikasi WBA (Super), WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua pada ronde ketujuh.

Kemenangan Ruiz memang tak terduga. Pasalnya, sebelum bertanding, Ruiz yang dijuluki Destroyer tidak diunggulkan.

Terkait rencana tanding ulang Ruiz versus Joshua, promotor Eddie Hearn   mengatakan laga ulang tinju kelas berat akan digelar pada September atau Desember mendatang.

Berbicara  kepada Sky Sports News, Hearn  mengatakan, “Kesepakatan akan tuntas pekan depan dan tinggal finalisasi detailnya soal di mana tan-ding digelar dan kapan digelar.”  
“Bagi saya, saya utamakan di Amerika Serikat atau Inggris,” tambah Hearn soal tempat tanding. (AFP/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More