Capello Sarankan Zidane Boyong Pogba ke Madrid

Penulis: M Taufan SP Bustan Pada: Kamis, 20 Jun 2019, 18:55 WIB Sepak Bola
Capello Sarankan Zidane Boyong Pogba ke Madrid

AFP
Fabio Capello

MANTAN pelatih Real Madrid Fabio Capello menyarankan para pemain Los Blancos agar mendorong pelatih Zinedine Zidane dan Presiden Florentino Perez agar membeli Paul Pogba dari Manchester United di musim panas ini.

Capello memang punya alasan sendiri. Pasalnya, ia selalu dibuat takjub dengan penampilan gelandang juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis tersebut.

Menurut juru taktik kelahiran Italia itu, segala atribut bermain yang dimiliki mantan bintang Juventus tersebut akan cocok untuk dimainkan di Santiago Bernabeu.


Baca juga: Agen Sebut Jorginho akan Susul Sarri ke Juventus


"Pogba adalah pemain hebat, yang memiliki kulaitas. Baik dari segi fisik dan kekuatan," ujar Capello kepada Radio Marca dikutip dari Goal, Kamis (20/6).

"Saya tahu betul dia dari saat dia bersinar di Juventus dan saya mengikutinya ketika dia merapat ke Manchester," ungkap Capello.

“Mereka para pemain Madrid harus memaksa Zidane dan presiden agar memboyong Pogba," pungkas eks pelatih AS Roma dan timnas Inggris tersebut. (RadioMarca/Goal/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More