Kamis 20 Juni 2019, 16:10 WIB

Fraksi PDIP DPRD DKI Dukung Hak Interpelasi ke Anies

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Fraksi PDIP DPRD DKI Dukung Hak Interpelasi ke Anies

Ist
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pandapotan Sinaga

 

ANGGOTA DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pandapotan Sinaga, mendukung usul pengajuan hak interpelasi yang akan digulirkan oleh Fraksi Partai NasDem.

Hak interpelasi ini diketahui akan digulirkan guna meminta penjelasan dari gubernur terkait penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) bangunan di atas pulau reklamasi yang hanya berlandaskan Peraturan Gubernur No 206/2016 dan Peraturan Pemerintah No 36/2005.

Baca juga: IMB Pulau D Harus Berdasarkan Perda

"Sebagai pribadi saya mendukung. Saya akan mempertanyakan terus kebijakan ini sampai mendapatkan penjelasan yang detil," terangnya saat dihubungi Media Indonesia, Kamis (20/6).

Namun demikian, Pandapotan belum mengetahui secara pasti sikap Fraksi PDIP terhadap usul tersebut. "Kalau sikap fraksi belum ada keputusan seperti apa. Saya sendiri bukan pengurus fraksi jadi tidak begitu paham," terangnya.

Sebelumnya, Fraksi Partai NasDem yang diketuai Bestari Barus ingin menggulirkan hak interpelasi atas penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) bangunan di atas pulau reklamasi yang hanya berlandaskan pada pergub. Menurut Bestari, seyogianya penerbitan IMB didasarkan pada perda. (OL-6)

Baca Juga

Dok MI

Anak Wali Kota Tangerang Terjerat Narkoba, Sachrudin: Cobaan

👤Hendrik Simorangkir 🕔Rabu 08 Juli 2020, 23:18 WIB
"Ya saya mohon doanya saja, karena tidak ada semua orang yang bisa memilih ujian dan cobaan. Ini bisa terjadi juga sama siapa saja,...
ANTARA

Polisi Dalami Motif Wanita Jatuh dari Lantai 13 Hotel

👤Astri Novaria 🕔Rabu 08 Juli 2020, 22:41 WIB
Pihak keluarga tidak dapat memberikan keterangan apa-apa karena dalam kondisi sedang...
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Imbas Covid-19, Penumpang MRT April-Mei Turun Drastis

👤Astri Novaria 🕔Rabu 08 Juli 2020, 22:30 WIB
Penumpang Moda Raya Terpadu (MRT) pada April dan Mei turun tajam imbas pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang terjadi di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya