Kamis 20 Juni 2019, 13:00 WIB

Atletico Incar Llorente untuk Gantikan Rodri

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Atletico Incar Llorente untuk Gantikan Rodri

AFP/GABRIEL BOUYS
Marcos Llorente

 

ATLETICO Madrid bersiap kehilangan gelandang andalan mereka, Rodri Hernandez, yang selangkah lagi bergabung dengan Manchester City. Untuk itu, mereka mengincar gelandang Real Madrid Marcos Llorente.

Laporan Marca menyebutkan Atletico sudah tertarik mendatangkan Llorente sejak 2017.

Atletico tampaknya tidak akan menemui kesulitan berarti mendapatkan Llorente karena pelatih Real Zinedine Zidane tidak membutuhkan jasa sang gelandang.

Apalagi paman sang pemain, Ramon Grosso, mengatakan bahwa keponakannya akan dengan senang hati meninggalkan Madrid. Terlebih lagi, ia sulit mengamankan tempat sebagai pemain inti.

Baca juga: Sevilla Incar Llorente

"Marcos ingin bermain reguler di tim utama. Ia akan dengan senang hati bermain untuk Real Madrid karena ia seorang Madridista (sebutan untuk penggemar Real Madrid), namun waktunya sudah berakhir," kata Grosso kepada Marca.

"Atletico adalah tim yang sangat baik dan kami tahu ada minat dari mereka. Ayah dan kakeknya dulu bermain untuk mereka sehingga keluarga kami memiliki ikatan dengan mereka," lanjutnya.

"Marcos akan senang bermain di sana. Namun, ada banyak klub lain yang juga menunjukkan minat kepadanya," pungkasnya.

Llorente kesulitan menembus tim utama Madrid sepanjang musim lalu. Gelandang 24 tahun itu hanya tampil 16 kali dan mencetak dua gol bagi El Real sepanjang musim lalu. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Murka Sarri di Milan

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 09 Juli 2020, 01:15 WIB
PELATIH Juventus Maurizio Sarri tidak bisa menyembunyikan murka setelah kekalahan 2-4 dari AC Milan di Stadion San Siro,...
AFP/Tiziana Fabi

Gigit Lawan, Bek Lazio Patric Diskorisng 4 Pertandingan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 08 Juli 2020, 23:57 WIB
Pemain asal Spanyol itu melakukannya di fase injury time. Patric pun terkena kartu merah usai VAR menunjukkan insiden...
AFP

Neymar Dikritik Matre, PSG Pasang Badan

👤Ant 🕔Rabu 08 Juli 2020, 23:43 WIB
Neymar, 28. dibeli PSG dari Barcelona pada 2017 dengan harga yang mencapai rekor termahal di dunia 222 juta euro. Ia sudah mempersembahkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya