Kamis 20 Juni 2019, 11:11 WIB

Sambut HUT DKI, Besok, Tiket Masuk Ancol Gratis

Rifaldi Putra Irianto | Megapolitan
Sambut HUT DKI, Besok, Tiket Masuk Ancol Gratis

ANTARA/Galih Pradipta
Pengunjung memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, di Jakarta

 

DALAM rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-496 Taman Impian Jaya Ancol mengratiskan akses masuk bagi warga yang akan berkunjung di kawasan tersebut pada 21 Juni 2019.

Departemen Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan akses gratis tersebut hanya berlaku untuk perorangan, tidak termasuk kendaraan. Akses gratis itu juga hanya berlaku di seluruh pintu gerbang utama Ancol.

"Akses gratis hanya berlaku di seluruh Pintu Gerbang Utama Ancol, tidak berlaku untuk unit rekreasi yang terdapat di dalam," kata Rika dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6).

Baca juga: Wahana Rekreasi Ancol Masih Jadi Favorit Pascalebaran

Ia menambahkan akses gratis ini berlalu mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB. Masyarakat dapat melakukan aktivitas seru mulai dari bermain di pantai hingga menikmati kuliner di tepi pantai.

Dikatakannya, pengunjung dapat sepuasnya bermain di kawasan Ancol. Pantai Ancol yang luas serta memiliki pasir yang putih dapat dimanfaatkan pengunjung untuk melakukan sejumlah aktivitas seperti bermain bola pasir hingga sekadar duduk santai di pinggir pantai.

Bagi para pecinta kuliner, Ancol juga menyediakan beragam tempat kuliner seperti Bandar Djakarta, Sea Side Suki, Kafe Hoax, Restoran Rempah Penyet, Rumah Kayu, Simpang Raya, Telaga Sampireun, dan Gubug Mang Engking. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More