Kamis 20 Juni 2019, 10:45 WIB

Middleton Tolak Opsi Kontrak Setahun di Bucks

Antara | Olahraga
Middleton Tolak Opsi Kontrak Setahun di Bucks

AFP/Gregory Shamus/Getty Images
Khris Middleton

PEBASKET Khris Middleton dikabarkan menolak opsi tambahan setahun dengan nilai kontrak US$13 juta (sekira Rp185,5 miliar) dalam kontraknya bersama Milwaukee Bucks. Hal itu membuatnya menjadi pemain bebas kontrak pada musim panas ini.    

Hal itu disampaikan agen Middleton dari agensi pemain Excel Sports, Mike Lindeman.    

Kendati demikian, Middleton masih terbuka membicarakan kontrak baru berdurasi panjang bersama Bucks.    

Forward berusia 27 tahun itu disebut tengah mencari kontrak maksimal untuk menyongsong musim baru, baik berdurasi lima tahun bersama Bucks maupun empat tahun dengan tim-tim NBA lain yang tertarik menggunakan jasanya.   

Baca juga: Horford Enggan Bertahan Bersama Celtics

Musim ini, Middleton menjadi salah satu pilar penting Bucks selain  Giannis Antetokounmpo yang mengantarkan tim itu menguasai musim reguler.    

Sayangnya, dominasi itu terhenti usai kalah 2-4 di final Wilayah Timur melawan Toronto Raptors, yang kemudian melaju hingga menjuarai NBA.    

Middleton mengemas rataan 18,3 poin, 6 rebound, dan 4,3 assist per gim di musim reguler serta rata-rata 16,9 poin, 6,3 rebound, dan 4,4 assist dengan akurasi tembakan tiga angka 43,5% pada fase playoff. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More