Mata Bertahan di Manchester United Hingga 2021

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 20 Jun 2019, 10:30 WIB Sepak Bola
Mata Bertahan di Manchester United Hingga 2021

AFP/Paul ELLIS
Juan Mata

MANCHESTER United memperpanjang kontrak gelandang Juan Mata selama dua tahun pada Rabu (19/6) dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Pemain tengah berusia 31 tahun bisa berbicara dengan klub lain setelah kontraknya akan berakhir pada bulan ini.

Namun, setelah kehilangan Ander Herrera dan kapten Antonio Valencia yang hengkang dengan status bebas transfer, Manchester United memutuskan untuk mempertahankan Mata,

Baca juga: Walker Perpanjang Kontrak dengan City

"Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk terus membela klub yang luar biasa dan bermain untuk pendukung yang hebat. Saya telah berada di Manchester United selama lima tahun dan bangga menyebut Old Trafford sebagau rumah," ujar Mata yang didatangkan Setan Merah dari Chelsea pada 2014 seharga 37 juta pound sterling.

"Saya tidak sabar bekerja sama dengan Ole (Gunnar Solskjaer) dan tim pelatihnya. Visi mereka untuk klub ini sangat menantang dan saya senang menjadi bagian darinya," imbuhnya.

Selama lima tahun memperkuat Manchester United, Mata mencetak 45 gol dari 218 penampilan. Dia mempersembahkan gelar Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga untuk Setan Merah. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More