Polandia Kejutkan Italia di Piala Eropa U-21

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 20 Jun 2019, 08:28 WIB Sepak Bola
Polandia Kejutkan Italia di Piala Eropa U-21

Twitter @UEFAUnder21
Para pemain Polandia merayakan kemenangan mereka atas Italia

HARAPAN Italia untuk lolos ke semifinal Piala Eropa U-21 di kandang sendiri mendapat hambatan besar setelah mereka menyerah 1-0 dari Polandia di Bologna, Rabu (19/6).

Kystian Bielik mencetak gol tunggal kemenangan Polandia pada menit 40 dalam laga yang didominasi oleh Italia. Namun, Italia gagal menang meski memasukkan sejumlah pemain senior seperti Moise Kean dan Nicolo Zaniolo.

Di laga pertama Italia sukses mengalahkan Spanyol 3-1 dan jika menang atas Polandia, Azzurri akan memastikan diri lolos ke semifinal serta tiket ke Olimpiade 2020 di Tokyo.

Baca juga: Luis Enrique Tinggalkan Timnas Spanyol

"Kini, segalanya menjadi rumit," aku pelatih Italia Luigi Di Biagio.

Akibat kekalahan dari Polandia itu, Italia harus menang atas Belgia dalam laga pada Sabtu (22/6) dan berharap hasil di laga lainnya menguntubngkan mereka.

Adapun Polandia kini memuncaki grup dengan raihan enam poin. Italia dan Spanyol sama-sama mengantongi tiga poin sementara Belgia dipasitkan tersingkir setelah dua kali kalah. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More