Rabu 19 Juni 2019, 23:45 WIB

Penyidik Polda Metro Jaya akan Periksa Novel di KPK

Medcom.id | Politik dan Hukum
Penyidik Polda Metro Jaya akan Periksa Novel di KPK

Antara
Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

 

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi penyidik Polda Metro Jaya untuk memeriksa penyidik Novel Baswedan pada Kamis (20/6). Novel akan diminta keterangan terkait kasus penyiraman air keras yang menimpa dirinya.
 
"Besok pada 20 Juni 2019 dijadwalkan pemeriksaan terhadap pegawai KPK Novel Baswedan di gedung KPK," kata juru bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.
 
Menurut Febri, dalam pemeriksaan itu, penyidik Polda Metro akan didampingi tim ahli atau tim gabungan yang dibentuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Novel diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Febri memastikan Novel bakal hadir dalam pemeriksaan tersebut. Novel menghormati proses hukum yang tengah ditangani Polda Metro. Pemeriksaan Novel berlangsung di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga: TGPF Kasus Novel Baswedan Minta Bertemu Novel
 
"Novel akan hadir besok dalam pemeriksaan tersebut untuk menghargai proses hukum ini, meskipun sebelumnya pemeriksaan sudah dilakukan sejak Novel dirawat di Singapura," kata dia. (X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More