Rabu 19 Juni 2019, 16:30 WIB

HBO Asia dan Hulu Siapkan Serial The Head

Basuki Eka Purnama | Hiburan
HBO Asia dan Hulu Siapkan Serial The Head

Dok HBO Asia
The Head

 

HBO Asia dan Hulu Japan, Rabu (19/6), mengumumkan serial terbaru HBO Asia Original, The Head, yang akan memulai pengambilan gambar pada Juli.

Spanyol dan Islandia akan menjadi lokasi pengambilan gambar tayangan bergenre survival thriller selama 12 pekan, mengambil lokasi di salah satu tempat terjauh di bumi, Antartika.

Serial enam episode berdurasi satu jam ini dijadwalkan akan tayang perdana secara global pada 2020. Di Asia, serial itu akan tayang di 23 kawasan melalui HBO.

Disutradarai Jorge Dorado ("El Embarcadero", "Mindscape"), serial ini mengusung artis internasional seperti Tomohisa Yamashita ("Code Blue"), Álvaro Morte ("La Casa de Papel"), dan Katharine O'Donnelly ("Mary, Queen of Scots").

Secara umum menggunakan Bahasa Inggris, dengan sedikit Bahasa Denmark, serial ini mengambil setting pangkalan internasional Polaris VI di Antartika, salah satu tempat paling terpencil di planet ini.

Baca juga: Meski Raih Pendapatan Minim, Men in Black Puncaki Box Office

Dalam The Head, sekelompok ilmuwan dari berbagai negara yang bertanggung jawab atas pangkalan selama malam yang panjang di kutub berhenti berkomunikasi dengan dunia luar, di tengah musim dingin.

Beberapa pekan kemudian, tim penyelamat muncul di pangkalan dan menemukan skenario mengerikan, hampir semua ilmuwan meninggal, satu hilang, dan hanya dua yang mampu bertahan.

Diproduksi oleh The Mediapro Studios, Ran Tellem ("Homeland"), Head of Development, The Mediapro Studios mengatakan, "The Head adalah tentang si baik dan si jahat. Cerita kita bermula ketika sekelompok orang mendapati diri mereka benar-benar terputus dari dunia luar, dalam suasana beku dan gelap pada musim dingin di Kutub Utara. Bagi pembunuh tak dikenal yang ada di antara mereka, kondisinya sangat sempurna. Bagi yang lain, menceritakan sisi baik dari kejahatan menjadi hal yang paling baik agar tetap selamat."

Ia menambahkan, "Saat Hulu Japan bergabung dengan kami, kami merasa ini bukanlah kolaborasi biasa. Kesempatan untuk menghadirkan karakter Jepang dalam thriller internasional ini merupakan tantangan yang kami terima sejak awal. Menghadirkan Tomohisha sebagai bagian dari pemain merupakan sesuatu yang luar biasa bagi The Head. Dengan kemampuan akting dan pesonanya, ia menghadirkan sentuhan segar, sebuah dunia baru yang hadir dalam tayangan Eropa.kami merasa ini akan berdampak bagus baik bagi para pemirsa serial ini di Jepang, juga bagi penonton di Eropa dan kawasan lain di dunia. Kami sangat senang dan ingin bertemu Tomo di lokasi dan membuatnya terlibat. Kami juga bangga HBO Asia turut mengambil bagian, sehingga The Head akan makin melebarkan distribusi di seluruh Asia."

Ditulis oleh Àlex Pastor dan David Pastor ("Carriers", "The Last Days"), mereka menggambarkan serial ini sebagai "sebuah thriller klaustrofobik dengan misteri."

Meraka menambahkan, "Serial ini hadir dalam dua waktu berbeda, karena idenya untuk menemukan sang pembunuh, mengapa mereka melakukan ini, dan jika ada hal lain di balik ini semua atau lebih dari itu apa yang memungkinkan menjadi sebuah rangkaian kejahatan." (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More