Rabu 19 Juni 2019, 12:30 WIB

Rangers Pinjam Ojo dari Liverpool

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Rangers Pinjam Ojo dari Liverpool

AFP/FRANCOIS NASCIMBENI
Sheyi Ojo

 

GELANDANG Liverpool Sheyi Ojo bergabung dengan mantan kapten the Reds Steven Gerrard setelah menyepakati peminjaman selama satu musim ke klub Skotlandia Rangers, Selasa (18/6).

Pemain muda Inggris itu hanya tampil 13 kali bersama skuat utama Liverpool. Dia menghabiskan sebagian besar kariernya di Anfiled dengan dipinjamkan ke Wigan, Wolves, Fulham, dan musim lalu di klub Ligue 1 Reims.

"Selama 18 bulan hingga dua tahun terakhir, saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain secara konsisten," ujar Ojo kepada RangersTV.

Baca juga: Manchester City Selangkah lagi Dapatkan Pengganti Fernandinho

"Ketika saya mendengar Rangers tertarik mendatangkan saya, saya berbicara dengan agen saya, dengan Steven Gerrard, dan dengan Liverpool. Semua pihak sepakat bahwa Rangers adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan karier saya," imbuhnya.

Ojo menjadi pemain keempat yang didatangkan Rangers untuk musim depan setelah Jake Hastie, Jordan Jones, dan Greg Stewart. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More